Tokoh dengan kemampuan Overpower atau mempunyai kemampuan yang super tinggi sampai-sampai sangat susah untuk di kalahkan adalah salah satu keunikan sebuah karakter yang ditemukan dalam sebuah anime. Maksud adanya karakter tersebut sudah tentu untuk memikat para penonton. Biasanya tokoh utama yang mempunyai kekuatan overpower adalah anime isekai.

Dimana karakter utama anime tersebut telah memiliki kekuatan yang hebat mulai dari awal sesudah pindah dari dunia lain dengan berbekal kekuatan tersembunyi. Tetapi biasanya karakter utama yang menyimpan kekuatan overpower bakal berlagak lemah dan tidak serius dalam bertarung lantaran belum menjumpai lawan yang memiliki kekuatan yang setara. Berikut 5 anime overpower yang wajib kamu nonton


Overlord

anime overpower terbaik
Ovelord bercerita tentang seorang gamers yang sangat suka dengan game. Akibatnya, dia terjebak dalam game yang dimainkan dan menjadi amat kuat serta mampu mengendalikan dunia game tersebut. Tidak hanya itu, anime ini pun mempunyai jalan cerita yang sangat luar biasa dengan kekuatan yang super power tentunya


Mob Psycho 100

anime overpower terbaik
Film Anime ini bercerita tentang seorang siswa kelas 8 bernama Kageyama Shigeo atau biasa juga dikenal dengan sebutan ” Mob “, yang mempunyai kekuatan psikis. Melalui kekuatan tersebut, Mob mampu mengontrol benda berat melalui pikirannya.

Ga-Rei: Zero

tokoh utama anime paling ditakuti
Ga-Rei: Zero merupakan salah satu film Anime action terbaik. Menceritakan tentang Tsuchimiya Kagura, yakni seorang anak dari keluarga Tsuchimiya, yang terkenal mampu melawan segala arwah di Jepang.

Selepas ibu meninggal dunia, Tsuchimiya Kagura menetap dengan saudara dekat keluarga Tsuchimiya yaitu keluarga Isayama. Sesudah itu, dia bergabung bersama Countermeasures Departement serta bertugas melawan roh jahat.


Nanatsu no Taizai

anime overpower comedy
Film Anime super power terbaik selanjutnya adalah Nanatsu no Taizai. Menceritakan tentang 7 orang pahlawan ber juluk ” Nanatsu no Taizai “ yang telah dituduh sebagai penghianat lantaran ingin menggulingkan kerajaan.

Inti dari Cerita di film Anime ini lebih kepada putri Elizabeth, yang berupaya mencari ke 7 pahlawan ber juluk Nanatsu no Taizai tersebut. Sebab dia tahu bahwa ” Nanatsu no Taizai “ tidak bersalah maka Nanatsu no Taizai berencana difitnah demi mengulingkan kerajaan ayahnya.


One Punch Man

anime overpower terbaik
One Punch Man merupakan salah satu film Anime super power terbaik terbaru. menceritakan tentang seorang pria berkepala gundul bernama Saitama, yang mempunyai kemampuan hebat. Terlalu hebatnya, dia mampu menghabisi musuh kuat dengan sekali pukul saja.

Post a Comment

Previous Post Next Post