Bagi penggemar anime, kita pantas senang karena sejak awal tahun 2019 telah muncul beberapa anime yang seru dan wajib ditonton. Berikut daftar anime terbaik yang mesti kamu tonton sekarang

Uchi no Ko no Tame Naraba

anime 2019 summer
Bercerita tentang seorang anak muda yang terlalu pandai serta penuh pesona bernama Dale. Atas kepiawaiannya tersebut, membuat dia sangat dikenal dikalangan anak muda lain.

Sampai suatu hari, dia berjumpa dengan seorang setan imut bernama Latina ketika sedang mengerjakan sesuatu di hutan. Karena tidak tega membiarkannya sendirian, Dale pun merawat setan imut nan tsundere tersebut.

Dr. Stone

daftar anime rilis 2019
Ceritanya bermula ketika sebuah bencana sains muncul. Dimana, musibah sains tersebut memicu semua orang di seantero dunia secara perlahan berubah jadi batu.

Sekitar milenium tahun, setelah bencana. 2 sosok pemuda bernama Taiju, dan Senku terlepas dari balutan batu. Akhirnya mereka berusaha memulihkan kemajuan dunia dengan ilmu pengetahuan yang mereka punyai.

Psycho Pass 3rd Season

daftar anime rilis 2019
ini merupakan kelanjutkan dari season sebelumnya. Ide cerita dalam film ” Psycho Pass 3rd Season “ ini tetap sama dengan ide cerita dalam film  sebelumnya. Namun, tokoh utama dalam film ini bakal diganti.

Date A Live III

rekomendasi anime spring 2019
Kalau yang satu ini tentu telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemarnya, dimana ” Date A Live III “ ini adalah kelanjutan dari season sebelumnya

Film Anime ini tetap melanjutkan cerita tentang seorang anak muda bernama Itsuka Shidou, yang kudu berusaha keras demi menyegel para spirit melalui cara berkencan.

Kita ketahui, para spirit tersebut merupakan salah satu pemicu gempa dasyat 30 tahun yang lalu, dan demi menghindari terjadinya bencana gempa dasyat lagi, maka geng spirit mesti disegel dengan cara berkencan.

Shingeki no Kyojin Season 3 Part 2

rekomendasi anime winter 2019
Untuk film Anime yang satu ini gak perlu ditanya lagi kualitas ceritanya, dimana terjadi peperangan hebat antara manusia melawan titan tetap menjadi cerita utama dalam film ” Shingeki no Kyojin Season 3 Part 2 “.

Perlahan-lahan, teka-teki tentang para titan mulai terungkap. Eren Jaeger dan Mikasa Ackerman masih karakter penting dalam film Anime ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post