Apa yang membuat suatu karya layak dimasukkan dalam daftar kategori anime comedy terbaik? Banyak faktor. Namun 2 hal penting yang tidak bisa dilewatkan: humornya harus bermutu serta tidak cuma mengandalkan adegan klise.

Berikut 5 daftar anime comedy terbaik :

K-on

anime lucu imut

Film Anime ini mengisahkan tentang sebuah klub musik yang nyaris ditutup oleh sekolah lantaran kekurangan anggota. Cerita film Anime ini berfokus kepada seorang siswi bernama Yui Hirasawa yang bergabung dengan klub musik tersebut.

Yui Hirasawa bergabung dengan klub musik bernama Light Musik Club berkat diajak sama Tainaka Ritsu, yang ingin menghidupkan kembali nama klub musik tersebut. Tainaka Ritsu pun mengajak 2 orang teman lainnya, yaitu Mio Akiyama,dan Kotobugi Tsumugi.

Mulanya, Yui Hirasawa tidak yakin untuk masuk ke klub musik tersebut, namun setelah mengetahui semangat Tainaka Ritsu dan dua orang temannya bermain musik, dia memutuskan turut bergabung bersama klub musik tersebut.

Gintama

anime comedy action terbaik

Film Anime Komedi berikutnya yaitu Gintama, dimana latar belakang dan lokasi dalam Anime ini ada di negara Jepang, yang lagi dijajah oleh ras Amanto, yaitu ras Alien di film Anime ini.

Kalau kamu baru sekali menonton film Anime ini, unsur lucunya agak sulit dipahami. Namun, kalau pernah menonton dari episode pertama, dijamin kamu akan ketawa gak karuan.

Danshi Koukousei no Nichijou

anime komedi lucu

Film Anime berjudul ” Danshi Koukousei no Nichijou “ atau biasanya disebut ” My Ordinary Life “. Mengisahkan tentang sebuah sekolah SMA yang memiliki murid dan staf sekolah yang gak biasa.

Cerita film Anime ini berfokus pada aktivitas sekolah 3 siswa di sekolah tersebut. Yakni Yoshitake, Hidenori, juga Tadakuni. Kelakuan mereka yang sering membuat para penontonnya senyum-senyum sendiri.

Kobayashi-san chi no Maid Dragon

anime komedi lucu

Mengisahkan tentang Kobayashi(Wanita yang kerja kantoran) yang mendadak muncul seekor Naga di Rumahnya. Naga tersebut bernama Tooru dan sangat mau membantu Kobayashi, Tooru pun mengambil keputusan untuk menjadi seorang Maid.

Seiring berjalan waktu, rumah Kobayashi menjadi tempat berkumpulnya para Naga imut, lucu dan bikin ketawa

Aho Girl

anime lucu imut
Yoshiko, gadis goblok yang gemar makan pisang. Gobloknya sudah kritis karena turunan dari Ibunya. Dia acap kali meluangkan waktu bermain bersama Anak TK dibanding teman seusianya,

Yoshiko sangat bandel, Sampai-sampai dia sering menjahili teman masa kecilnya yaitu Akuru Akutsu.

Post a Comment

Previous Post Next Post